• ENTERPRISE
  • EDUCATION
  • BLOG
  • LOGIN
  • CONTACT US
EPTEC Solutions Indonesia, August 29 2017

Papan tulis Revolusioner. Tulis, Simpan dan Bagikan

Sebagai salah satu perusahaan distributor produk teknologi di Indonesia, EP-TEC Solutions Indonesia memperkenalkan sebuah papan tulis revolusioner SMART Kapp. SMART Kapp sebuah brand papan tulis digital keluaran perusahaan SMART Technology  asal Kanada, menggabungkan konsep papan tulis konvensional dengan teknologi digital masa kini yang memungkinkan semua tulisan dan coretan yang ditulis di SMART Kapp dapat dilihat langsung oleh rekan kerja melalui media telepon genggam, tablet, maupun laptop baik didalam ruangan ataupun diluar ruangan.

Kecanggihan SMART Kapp ini terletak pada fitur Realtime Sharing yang dimiliknya. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk membagikan tulisan dan coretan yang sedang ditulis di SMART Kapp kepada 250 peserta secara bersamaan. Tulisan dan coretan tersebut dapat dilihat secara langsung oleh rekan kerja baik yang sedang berada dalam ruangan, luar ruangan, maupun yang sedang berada di luar negeri.

Penggunaan SMART Kapp sangatlah mudah, anda hanya tinggal mengunduh aplikasi SMART Kapp dari Google Playstore ataupun Apple Appstore, lalu koneksikan dengan cara memindai QR Code yang terdapat di pojok bawah SMART Kapp, maka semua tulisan dan coretan akan langsung tampil di gadget anda, dimana kemudian anda bisa menyimpannya dan membagikan hasil coretan tersebut ke rekan kerja di saat yang bersamaan.

Peluncuran SMART Kapp yang diadakan di Jakarta tersebut mengusung Tema “Kapp Connected”EP-TEC Solutions Indonesia yakin SMART Kapp di Indonesia bisa diterima oleh masyarakat. Andika Pratama selaku Presiden Direktur mengatakan;

“Dengan harga yang cukup murah dan terjangkau, kami yakin segala keunggulan SMART Kapp dapat menggantikan posisi  papan tulis ataupun flipchart yang konvensional, karena dengan SMART Kapp, melakukan meeting, presentasi dan sebagainya menjadi lebih mudah dan praktis.”

SMART kapp sendiri menargetkan 2 segment market besar di Indonesia yaitu pelaku bisnis dan dunia pendidikan.

“Target kita adalah semua perusahaan, hotel, dan pelaku usaha lainnya yang memiliki ruang meeting yang masih menggunakan flipchart maupun papan tulis biasa untuk beralih menggunakan SMART Kapp. Bahkan sekolah, ataupun kampus yang masih menggunakan papan tulis konvensional menjadi target market kita.”

SMART Kapp tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 42 inch dan 84 inch. SMART Kapp 42 inch terbuat dari bahan tempered glass dan memiliki design yang menawan dengan harga yang sangat terjangkau. Sedangkan SMART Kapp 84 inch terbuat dari bahan baja ringan berwarna putih dan diperuntukkan bagi pengguna yang memerlukan bidang tulis yang lebih besar.

Hanya dengan harga 12 juta untuk ukuran 42 inch dan 18 juta untuk ukuran 84 inch, SMART Kapp diharapkan mampu menggantikan posisi papan tulis konvensional yang saat ini sudah mulai ditinggalkan oleh para penggunanya. Di Amerika dan Eropa, SMART Kapp sudah terbukti dapat menghemat pengeluaran perusahaan dan meningkatkan efisiensi kerja.

Written by

EPTEC Solutions Indonesia

Next EP-TEC as an exhibitor at Global Education Supplies and Solution 2017