• ENTERPRISE
  • EDUCATION
  • BLOG
  • LOGIN
  • CONTACT US
EPTEC Solutions Indonesia, December 1 2017

EPTEC sebagai bagian dari Infrastruktur Indonesia

Mengutip data Global Competitiveness Index 2016-2017 yang dirilis oleh World Economic Forum, disebutkan bahwa daya saing Indonesia menempati peringkat ke-41 dari 138 negara; diikuti daya saing infrastruktur pada peringkat 60 dan kesiapan teknologi pada peringkat 91. IIW adalah  infrastuktur sebagai salah satu elemen kunci untuk mewujudkan Indonesia sebagai sebuah negara yang kompetitif dan sejahtera dari sisi ekonomi. EPTEC ingin mendukung secara langsung visi penting pembangunan infrastruktur yang menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia dan berharap dapat membantu meningkatkan kesiapan teknologi Indonesia dari peringkat 91 menjadi lebih terdepan.

Salah satu yang solusi pendukung dalam hal keamanan dan informasi data yang EPTEC tawarkan dari DataShur bernama iStorage yang berasal dari negara UK. EPTEC memberikan solusi keamanan dengan menyediakan perangkat penyimpanan data kelas militer yang menampilkan kemampuan merusak data secara otomatis bagi pengguna yang tidak memiliki akses.

Produk lain yang diperkirakan dapat meningkatkan peringkat teknologi adalah SMART Kapp. Produk ini, merupakan brand papan tulis digital keluaran perusahaan Smart Technology asal Kanada, yang menggabungkan konsep papan tulis konvensional dengan teknologi digital masa kini yang memungkinkan semua tulisan dan coretan dapat dilihat langsung oleh rekan kerja melalui media telepon genggam, tablet, maupun laptop baik didalam ruangan ataupun diluar ruangan.

Ada juga SMART Board seri 8000. Tingkatkan kolaboratif meeting dengan SMARTBoard 8000 seri panel datar interaktif. Menampilkan high-definition, bayangan-gratis display LCD, seri 8000 memiliki intuitif kemampuan multi touch dan dukungan untuk gerakan sentuhan alami – membuat meeting lebih visual, interaktif dan menarik.

Written by

EPTEC Solutions Indonesia

Tags

Previous EP-TEC as an exhibitor at Global Education Supplies and Solution 2017
Next SMART Technologies Meluncurkan Solusi Terintegrasi yang Memungkinkan Kolaborasi dan Inovasi untuk Perkantoran