• ENTERPRISE
  • EDUCATION
  • BLOG
  • LOGIN
  • CONTACT US
EPTEC Solutions Indonesia, November 28 2018

SMART Technologies Meluncurkan Solusi Terintegrasi yang Memungkinkan Kolaborasi dan Inovasi untuk Perkantoran

SMART Technologies meluncurkan software visual terbarunya yang diberi nama  TeamWorks™ yang bertujuan untuk meningkatkan produktifitas, kreativitas dan inovasi bagi peserta meeting, tanpa terhambat oleh lokasi maupun perangkat yang digunakan. Memungkinkan meeting menjadi lebih produktif dan lebih baik,  SMART meluncurkan TeamWorks™ untuk membantu karyawan memulai meeting lebih cepat, kolaborasi secara langsung menjadi lebih mudah, berbagi konten antar perangkat, dan mampu memberikan rangkuman hasil meeting untuk interaksi konten yang lebih baik dengan peserta di dalam satu ruangan atau jarak jauh.

Manajemen dan karyawan memiliki waktu lebih banyak untuk meeting, TeamWorks membantu peserta meeting merencanakan, berkolaborasi dan merangkum konten dan hasil diskusi, memungkinkan kegiatan pertemuan yang efisien, lebih efektif dan produktif. Fitur seperti memulai meeting hanya dengan sekali sentuh dan berbagi tampilan secara wireless yang terkadang menjadi masalah umum saat mengadakan meeting,  membantu memanfaatkan teknologi yang ada dan menyertakan peserta meeting dari jarak jauh.

TeamWorks™ menawarkan keuntungan berikut:

“Kita perlu memikirkan kembali bagaimana menyatukan orang dan konten secara bersama dalam memanfaatkan bakat, inovasi dan kreativitas tim secara maksimal sehingga menjadi inspirasi luar biasa bagi anggota tim,” ungkap Andika Pratama, President Director EP-TEC Solutions Indonesia.

Dengan TeamWorks™, setiap orang dapat berbagi konten secara bersamaan dan real-time sehingga mereka dapat berkontribusi secara aktif baik langsung maupun darijarak jauh. Perpaduan antara SMART Board Interactive Display dan TeamWorks™ membantu perusahaan menyatukan karyawan mereka, menjadi lebih produktif dan mencapai hasil yang lebih baik.

Tentang SMART Technologies

SMART adalah yang pertama dalam penyediaan teknologi di ruang kelas, menyediakan solusi interaktif untuk membantu setiap siswa dan guru menemukan dan mengembangkan kehebatan di dalamnya. Inovator yang konsisten selama lebih dari 25 tahun, SMART adalah penemu SMART Board® dan pengembang SMART Notebook®, perangkat lunak pembelajaran kolaboratif paling populer di dunia, dan bagian dari SMART Learning Suite. Dengan berbagai tampilan, perangkat lunak, dan aksesori yang saling berhubungan, digunakan di lebih dari 3 juta ruang kelas, SMART membantu siswa dan guru di seluruh dunia mencapai hasil pembelajaran yang lebih baik. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi smartboardindonesia.com

Written by

EPTEC Solutions Indonesia

Tags

Previous EPTEC sebagai bagian dari Infrastruktur Indonesia
Next Flat Panel Interaktif SMART Board MX dengan Teknologi Kapp iQ