• ENTERPRISE
  • EDUCATION
  • BLOG
  • LOGIN
  • CONTACT US
EPTEC Solutions Indonesia, November 17 2021

Pengembangan Solusi Condeco Terbaru untuk Membantu Sistem Kerja yang Flexible Menjadi Lebih Mudah

Jakarta, 30 Agustus 2021 – Condeco, pemimpin dunia dalam solusi booking room dan booking desk management selalu melakukan pengembangan platform dari segi kualitas dan inovasi yang menempatkan karyawan sebagai pusat dari sistem kerja fleksibel. Peningkatan mobile app experience yang memungkinkan pengguna menjadwalkan ruang yang tepat untuk hari kerja dan rapat. Smart Calendar menyediakan penjadwalan ruang meeting dari Outlook dan secara otomatis terjadwalkan ulang jika ada perubahan jadwal kegiatan. Jenis ruang kerja yang fleksibel memungkinkan dukungan penjadwalan untuk segala jenis ruang di kantor. Pengguna dapat dengan mudah memesan semua ruang yang dibutuhkan termasuk ruang bersama, tempat parkir dan loker, meja hingga ruang meeting/pertemuan.

“Pengembangan tiga kemampuan baru dari Condeco ini, akan memberikan employee experience yang lebih baik dengan memungkinkan pengguna menemukan meja atau tempat yang tepat kerja lebih produktif dengan mudah.” Ungkap Andika Pratama selaku President Director EP-TEC Solutions Indonesia. “Kami yakin dengan peningkatan kemampuan ini akan membantu pengguna menjalankan strategi kerja fleksibel kedepannya.”

Condeco Mobile App

Condeco Mobile App terbaru untuk iOS dan Android, memungkinkan pengguna menemukan dan memesan ruang kerja yang dibutuhkan dengan mudah. Pengguna dapat memeriksa ketersediaan ruang rapat, ruang pribadi seperti meja, mengelola reservasi, dan mencari rekan kerja. Pengguna bisa mendapatkan semua informasi yang dibutuhkan dari satu aplikasi, check-in dengan mudah, terhubung dengan rekan kerja, merencanakan jadwal kerja minggu depan, dan menyesuaikan booking/pemesanan secara instan.

Smart Calendar

Smart Calendar meng-integrasikan pemesanan ruang kerja (workspace booking) secara mulus dengan kalender Microsoft Outlook di Outlook 365 untuk PC, Mac dan akses web. Integrasi kalender lanjutan Condeco memastikan bahwa pemesanan tidak pernah terputus saat suatu acara pindah atau berubah: sistem secara otomatis menemukan pengganti yang sesuai jika ruang asli tidak tersedia. Integrasi penuh dengan peralatan video dalam ruangan, seperti Microsoft Teams dan Zoom, memberikan pengalaman yang mulus saat tiba di ruangan.

Flexible Workspace

Jenis ruang kerja yang fleksibel memungkinkan pengguna untuk memperluas kemampuan pemesanan (booking) lebih dari sekedar meja kerja dan ruang pertemuan saja, namun juga untuk ruang lainnya yang dapat dipesan di kantor, misalnya loker, tempat parkir, bilik telepon, atau bahkan fasilitas olahraga. Anda dapat menawarkan ruang yang lebih luas untuk dijadwalkan oleh karyawan Anda sehingga mereka dapat dengan mudah menemukan dan memesan ruang yang tepat untuk aktivitas tertentu.

“Seiring dengan kultur dan peraturan baru di lingkungan kerja pasca-pandemi, maka experience atau pengalaman karyawan dan kemampuan untuk mengatur tempat kerja untuk aktivitas tertentu bagi karyawan menjadi sesuatu yang penting. Kami sangat memahami kebutuhan pelanggan kami, karena era kerja fleksibel juga harus didukung dengan perangkat yang memudahkan para karyawan.” lanjut Andika Pratama.

Condeco pada dasarnya juga dapat membantu manajemen perusahaan untuk mengatur kapasitas ruangan dan jumlah karyawan yang diperkenankan untuk bekerja dikantor dengan lebih mudah dan terorganisir dan tentunya memiliki rekam (record).

Written by

EPTEC Solutions Indonesia

Tags

Previous Pesan Ruang Meeting menjadi Lebih Mudah & Efektif!