Pernahkah Anda merasakan
kondisi urgent untuk meeting tapi
tidak kebagian ruangan meeting karena ruangan meeting digunakan dalam waktu
bersamaan? Atau sudah memesan ruangan meeting secara manual dan terjadi
kesalahan sehingga pesanan Anda tidak tercantum pada jadwal? Akibatnya Anda
harus mencari ruangan meeting lain atau bahkan menjadwalkan ulang meeting Anda,
bahkan tidak jarang hanya karena ruangan meeting, sesama karyawan bisa terlibat
konflik.
Mungkin kondisi diatas terlihat sederhana, namun kadang hal sederhana dapat mengganggu jadwal pekerjaan Anda. Jika perusahaan Anda memiliki tingkat kesibukan tinggi dengan jadwal meeting yang cukup banyak dikantor, sudah saatnya perusahaan Anda mempergunakan sistem pemesanan ruangan meeting yang mudah dan membuat jadwal meeting perusahaan Anda menjadi lebih rapi dan teratur. Meeting pada dasarnya sangat dibutuhkan baik untuk bertukar ide atau gagasan, membahas perencanaan perusahaan hingga membahas project yang sedang berjalan.
Connect adalah perangkat pemesanan ruangan meeting berbasis cloud berupa layar digital, yang memberikan keleluasaan bagi Anda untuk mengatur meeting. Terintegrasi dengan Microsoft Exchange dan Google Calendar di beberapa perangkat, Connect menyederhanakan dan memudahkan pekerjaan Anda. Connect tidak memerlukan perangkat lunak tambahan atau intalasi yang sulit.
Connect by Condeco merupakan solusi yang diperlukan oleh setiap perusahaan yang menginginkan kemudahan dalam sistem pemesanan ruangan meeting. Design yang modern berukuran 10.1 dan teknologi layar sentuh dengan lampu LED untuk penanda status booking. Selain itu, para peserta meeting juga dapat menggunakan kartu RFID yang dapat digunakan untuk proses check-in ruang meeting. Bahkan Anda bisa melakukan pemesanan ruangan meeting melalui mobile phone terutama jika Anda sedang tidak berada dikantor.
Beberapa fitur yang ditawarkan oleh Connect by Condeco yaitu :
● Plug ‘n’ Play : Mudah di gunakan, anda dapat langsung menggunakan Connect tepat setelah dikeluarkan dari boxnya.
● Integrasi Tanpa Batas : Connect dapat digunakan dengan Microsoft Exchange atau Google Calendar untuk melakukan pemesanan ruang meeting.
● Pelaporan Yang Lebih Baik : Pelaporan berbasis cloud kami memberi Anda semua wawasan yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan yang lebih baik tentang ruang kerja Anda
● RFID Room Check-in : Fitur-fitur kartu RFID check-in dan ruang otomatis memberi Anda lebih banyak ruang untuk dipilih.
● Opsi Harga Yang Fleksibel : Dengan opsi berlangganan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Connect skala dari entri ke perusahaan.
● Mendukung Kebutuhan Anda : Setiap layar termasuk dukungan 24/7 sesuai permintaan dari para ahli Condeco
Pesan ruang meeting menjadi sesederhana itu dengan Connect by Condeco. Jadwal meeting menjadi lebih teratur, penggunaan ruangan meeting menjadi lebih efektif.